Kamis, 27 November 2014

JASA SERVICE FURNITURE DAN JASA PENGECATAN FURNITURE DI JAKARTA, DEPOK, TANGERANG, BOGOR

Jika mencari jasa service furniture dan jasa pengecatan furniture di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, maka kami adalah tempat yang pas dan benar untuk melakukan pekerjaan service furniture terbaik dan berpengalaman lebih dari 20 tahun. 
jasa service furniture


Kami melayani pesanan perbaikan furniture yaitu furniture kayu dan sofa. perbaikan yang kami lakukan antara lain:
1. Mengganti jok kursi yang sudah rusak
2. Pembersihan dan Pengecatan ulang furniture kayu sehingga terlihat baru kembali.

Harga service furniture dan jasa pengecatan furniture disesuaikan dengan jenis furniture.

jasa service furniture

jasa service furniture


Jasa service furniture yaitu berupa penggantian material bahan dengan material bahan yang baru dengan mutu kualitas yang sama atau lebih baik atau perbaikan dengan mempertahankan material yang sudah ada. Sedangkan jasa pengecatan furniture adalah penggantian warna furniture dengan warna yang lebih baru atau dengan memberikan warna yang diinginkan konsumen.

jasa service furniture


Pada prinsipnya kedua jenis jasa tersebut adalah jasa service furniture. Sementara  furniture itu sendiri terdiri dari berbagai jenis seperti lemari, meja makan, kitchen set, tempat tidur, sofa, rak dan sebagaiya. Termasuk didalamnya adalah furniture kantor, furniture restoran, furniture lainnya.

jasa service furniture

jasa service furniture

Untuk informasi dan service jasa service furniture jakarta, jasa service mebel jakarta, jasa service  furniture depok, jasa service furniture kantor, jasa service furniture restoran, jasa service furniture klasik, jasa service furniture kayu jati silahkan hubungi kami. Terimakasih.

jasa pembuatan furniture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: