Sabtu, 13 Desember 2014

JASA SERVICE FURNITURE DI JAKARTA

Jika anda memiliki furniture berupa pintu, lemari, meja makan, meja rias, rak, sofa kayu jati, kitchen set dan peralatan rumah tangga lainnya yang berbahan dasar kayu, maka kami sedia membantu service furniture anda di area Jakarta, yiatu di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Utara.
 

 
 

Service furniture yang dapat kami kerjakan adalah berupa:
1. service perbaikan furniture
2. service pengecatan furniture
3. Pembuatan furniture baru.

jasa service furniture

Seluruh area Jakarta adalah area kerja kami dengan perincian jasa service furniture di Jakarta Selatan meliputi: Cilandak, Lebak Bulus, Bintaro, Pondok Indah, Kebayoran Baru, Gandaria, Kebayoran Lama, Mampang Prapatan, Kuningan, Manggarai, Pasar Minggu, Pancoran, Tebet, dan sekitarnya. 
 

 
 

Jasa service furniture di area Jakarta Barat meliputi kebon jeruk, tomang, grogrol, cengkareng, kelapa dua, jelambar, tanjung duren, kapuk, kembangan, srengseng dan sekitarnya. Jasa service furniture di Jakarta Pusat meliputi: gambir, tanah abang, menteng, pasar senen, cempaka putih, johar baru, kemayoran dan sawah besar.
jasa service furniture

Jasa service furniture di Jakarta Utara meliputi: koja, kelapa gading, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing dan sunter, pluit. Jasa service furniture di Jakarta Timur meliputi: matraman, pulo gadung, jati negara, duren sawit, keramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung dan cakung.
jasa service furniture

jasa service furniture


Anda dapat menghubungi kami untuk jasa service furniture yaitu berupa reparasi perbaikan furniture, jasa pengecatan furniture dan jasa pembuatan furniture baru. Silahkan hubungi kami untuk informasi detailnya. Terimakasih.

jasa pembuatan furniture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: