Kamis, 27 November 2014

JASA SERVICE FURNITURE JAKARTA

Anda sedang mencari jasa service furniture di Jakarta dan sekitarnya? Kami adalah jasa service furniture di Jakarta yang menyediakan perbaikan furniture, reparasi furniture, service sofa, perbaikan dan service mebel untuk Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara.
jasa service furniture


Pada prinsipnya jasa service furniture meliputi pekerjaan reparasi dan perbaikan seperti service furniture dari kayu, yaitu service furniture meja makan, service furniture lemari, service furniture pintu, service furniture restoran, service furniture kursi malas dan sebagainya, bahan material dari kayu.
jasa service furniture

Sementara pekerjaan service furniture dapat dibagi 2 bagian, yaitu reparasi perbaikan bahan material dan penggantian kain terutama sofa. 
jasa service furniture

jasa service furniture

Service furniture perbaikan reparasi adalah mengganti atau memperbaiki bahan material furniture dengan bahan material baru, baik berupa kayu atau sejenisnya yang sesuai dengan material yang ada. Sementara service penggantian kain adalah service penggantian kain sofa lama dengan kain sofa baru dengan kualitas yang sama atau lebih baik sesuai dengan permintaan.

Selain itu service furniture juga meliputi jasa pengecatan furniture baik pintu, meja makan, lemari, rak, kitchen set ataupun interior furniture dan eksterior furniture.
jasa service furniture

jasa service furniture


Lama pengerjaan service furniture tergantung dari material dan ketersediaan bahan dan banyaknya furniture yang dikerjakan. Bisa dalam waktu 1hari atau 7 hari.
jasa service furniture

jasa service furniture


Untuk informasi jasa service furniture di Jakarta selatan, jasa service furniture di jakarta pusat, jasa service furniture kantor, jasa service furniture restoran, jas service furniture di jakarta barat, jasa service mebel, jasa service furniture kayu silahkan hubungi kami. Terimakasih. 

jasa pembuatan furniture



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: