Sabtu, 29 November 2014

JASA PENGECATAN FURNITURE

Anda sedang mencari jasa pengecatan furniture di Jakarta, Depok, Bogor dan Tangerang? Jasa pengecatan furniture meyedikan tukang cat atau plitur untuk membantu pewarnaan furniture anda. 

jasa pengecatan furniture


Ada beberapa teknik dalam pengecatan furniture baik untuk furniture baru ataupun furniture lama. Ada 2 jenis pengecatan yang kami tawarkan untuk furniture anda, mau jenis cat duco atau jenis cat melamin, semua terserah keinginan anda. Bila anda menginginkan pewarnaan yang padat dan menutup semua serat dan pori-pori kayu maka Duco adalah solusinya, dan jika anda memilih jenis pengecatan yang tetap mempertahankan serat kayu yang muncul maka Melamik/melamine adalah pilihannya. Untuk hasil akhir top coat anda bisa memilih tampilan yang glossy atau yang matt, semua anda bisa pilih.

jasa pengecatan furniture

jasa pengecatan furniture

Kelebihan jasa pengecatan furniture dengan teknik cat ducco:
1.Bisa diterapkan di hampir semua jenis material pembentuk furniture
2.Cat bisa dioplos untuk mendapatkan warna tertentu
3.Memberikan hasil yang terlihat mewah
4.Hasil akhir dapat glossy maupun dof 

jasa pengecatan furniture

jasa pengecatan furniture

Jasa Cat Vernish Melamin / Melamik
Cat Vernish Melamin atau juga biasa disebut Melamik adalah sebuah sistem pengecatan yang menggunakan tekhnik semprot dengan sebuah alat berupa mesin kompresor dan spray gun. Cat Melamik hanya bisa di aplikasikan ke sebuah benda berupa kayu saja. Berbeda dengan Cat Duko, Cat melamik mengutamakan hasil yang menonjolkan guratan atau serat kayu, maksudnya pada saat cat Melamik di aplikasikan ke sebuah Kayu namun serat kayunya masih tetap kelihatan. Tak kalah menariknya dengan Cat Duko, Cat melamik juga mampu menghadirkan sebuah Pintu dan berbagai Furniture di ruangan Anda nampak elegan dan hangat. Warnanya yang begitu kalem dan lembut membuat Furniture sekitar terlihat mewah dan megah, tak heran jika jenis cat ini banyak di minati oleh masyarakat. Cat melamik sangat cocok digunakan untuk bangunan bertipe minimalis maupun tipe klasik.

Kami melayani jasa pengecatan furniture dengan cat vernish Melamin / Melamik dengan kualitas yang terbaik dan harga yang relatif murah dan terjangkau. Jasa Cat Melamin dari kami meliputi Bidang Kayu:
  •     Melamin Pintu
  •     Melamin Jendela
  •     Melamin Kusen
  •     Melamin Kitchenset
  •     Melamin Lemari
  •     Melamin Parquet / Parkit
  •     Melamin Reilling tangga
  •     Dan Melamin perabot Furniture lainnya

Jika Anda sedang mencari tukang atau pemborong cat melamik, Kami lah spesialisnya.
jasa service furniture

jasa service furniture

jasa service furniture
 
Serahkan sepenuhnya pada kami jasa pengecatan furniture, dan kami akan memberikan hasil yang bisa Anda banggakan.

Jika anda membutuhkan jasa pengecatan furniture, tukang cat furniture kayu, reparasi furniture, perbaikan furniture kayu jati, jasa tukang cat furniture, jasa ngecat furniture di Jakarta silahkan hubungi kami. Terimakasih

jasa pembuatan furniture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: