Sabtu, 20 Desember 2014

JASA SERVICE FURNITURE DI TANGERANG

Jasa service furniture terbaik hadir di Tangerang yaitu kami yang melayani anda untuk dapat service furniture berupa lemari, meja makan, kursi, sofa, tempat tidur, kitchen set dan sebagainya yang berbahan dasara kayu jati dan sejenisnya. 

jasa service furniture

service furniture tangerang


Jasa service furniture di Tangerang merupakan layanan reparasi perbaikan furniture, pembuatan furniture dan jasa pengecatan furniture yang melayani seluruh area Tangerang dan sekitarnya.

Jasa service furniture di Tangerang Selatan meliputi area wilayah seperti Bintaro, ciputat, pamulang, bumi serpong damai (bsd), serpong, alam sutera, cikupa, Pondok Aren, Setu, Ciputat Timur.
service furniture tangerang

service furniture

 Jasa service furniture di daerah Tangerang meliputi area cikupa, tigaraksa, balaraja, sepatan, pagedangan, kelapa dua, karawaci, binong, pasar kemis, dan sekitarnya.

Jika anda ingin service furniture seperti meja makan, lemari pakaian, daun pintu, sofa, meja rias, furniture kantor, furniture restoran, rak dan sebagainya, anda dapat memilih layanan service furniture seperti reparasi perbaikan, pengecatan furniture ataupun pembuatan furniture baru.
jasa service furniture

jasa service furniture


Furniture yang kami tangani berbahan dasar kayu, dan kami tidak melayani servive furniture berbahan lain selain dari kayu.

Silahkan hubungi kami untuk informasi selajutnya mengenai service furniture di Tangerang dan sekitarnya. Terimakasih
jasa pembuatan furniture

2 komentar:

  1. Mohon informasi utk jasa service kursi makan dari kayu jati kuno, no mana yg hrs jami kontak???, kami sdh kontak ke dua no di atas tapi tidaka ada yg terima. Lokasi rumah kami di daerah serpong.. Terima kasih

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: