Selasa, 09 Desember 2014

PENGECATAN DAN SERVICE FURNITURE

Dalam pekerjaan service furniture dikenal minimal 2 jenis pekerjaan yaitu service perbaikan furniture dan jasa pengecatanb furniture. Jasa service perbaikan furniture adalah memberpaiki bahan material furniture terutama bahan dari kayu dengan cara melakukan perbaikan atau penggantian sebagian material bahan atau seluruh bagian material bahan. 
service furniture

service furniture


Tahap pertama pekerjaan seorang jasa service furniture adalah melihat permintaan konsumen. Jika untuk menservice furniture masih memungkinan maka akan dilakukan service furniture, namun jika tidak maka akan diberikan altenatif solusi lain. Biasanya perbaikan dapat dilakukan dengan mengganti material bahan yang rusak yang tidak dapat diperbaiki kembali. Selanjutnya akan dilihat apakah material bahan tersebut dapat diganti dengan jenis kayu yang sama dengan kualitas dan materi yang sama, atau harus dicarikan bahan dan material berbeda yang  mirip. Keputusan ini biasanya dikonsultasikan dengan pemilik furniture.

service furniture

service furniture


Selanjutnya setelah furniture selesai diperbaiki, tahap berikutnya adalah jasa pengecatan furniture, yaitu memberikan warna baru kepada furniture yang sudah diservice. Tahap pengecatan furniture ini pun ada beberapa tahap sebelum menyelesaikan pekerjaan pengecatan.

Namun jika anda memiliki furniture yang hanya ingin ganti warna atau memperbaiki warna baru, maka jasa pengecatan furniture saja bisa dilakukan tanpa harus melakukan service furniture. Untuk tahap ini pun ada beberapa tahapan yang dikerjakan.

Untuk jasa service furniture dan jasa pengecatan furniture silahkan hubungi kami. Kami melayani area Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi dan Tangerang. Terimakasih.

jasa pembuatan furniture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: