Minggu, 08 Februari 2015

JASA PEMBUATAN/BIKIN SOFA DI DEPOK CIBUBUR CINERE SAWANGAN BOGOR

Jasa Tukang Sofa di Cibubur I Bikin Sofa Di Cinere Depok I Pemnbuatan Sofa Set di Sawangan Depok I Jasa Tukang Bikin Sofa Kayu di Bogor I Jual Sofa Set di Depok I Harga Sofa Set di Margonda Depok I Bikin Sofa Kayu Murah di Depok

Anda mencari jasa tukang bikin sofa set di daerah depok dan sekitarnya? Sofa merupakan jenis mebel furniture yang banyak dijumpai di setiap rumah untuk menjamu tamu atau sebagai tempat duduk tamu yang nyaman. Kami adalah jasa tukang bikin sofa berpengalaman lebih dari 20 tahun dan mengerti pembuatan sofa yang baik dan benar serta memberikan sofa yang berkualitas tinggi untuk anda.
furniture sofa murah


Sebagai tukang sofa pekerjaan kami sehari hari seputar sofa adalah:
1. Jasa pembuatan sofa/bikin sofa set, yaitu sofa kayu sebagai tempat duduk dengan berbagai macam jenis dan design. Umumnya pembuatan sofa ini memiliki 1kursi panjang dan3 kursi pendek dengan meja atau lemari kecil. Design sofa menentukan tingkat eksotisme dari sofa itu sendiri. Sofa sendiri dibuat dengan berbagai bahan material seperti kayu, per, lem, karet, kain sofa dan sebagainya.

2. Jasa service sofa, yaitu perbaikan reparasi sofa yang rusak menjadi lebih baru dan menjadi nampak lebih baik. Service sofa ini menyakut perbaikan material sofa dan  dan kain, yaitu penggantian kain sofa yang kusam atau sobek.

3. Jasa pengecatan mebel furniture sofa, yaitu material kayu sofa yang berbahan kayu dicat ulang untuk mendapatkan warna dan kualitas warna yang lebih baik lagi.

bikin sofa murah di depok

Sementara pengerjaan sofa yang kami kerjakan adalah sofa klasik atau sofa tradisional dan sofa modern minimalis. Sementara model sofa sendiri beragam bentuk dan design sesuai dengan keinginan pelanggan. Untuk pengerjaan bikin sofa kami melayani arae Depok dan sekitarnya yaitu jasa pembuatan/bikin sofa di cibubur, jasa pembuatan/bikin sofa di cinere, jasa pembuatan/bikin sofa di margonda depok, jasa pembuatan/bikin sofa di sawangan depok, jasa pembuatan/bikin sofa di citayam depok, jasa pembuatan/bikin sofa di cibinong,  jasa pembuatan/bikin sofa di cisalak, jasa pembuatan/bikin sofa di cinere depok, jasa pembuatan/bikin sofa di parung depok, jasa pembuatan/bikin sofa di bogor, jasa pembuatan/bikin sofa di cimanggis, jasa pembuatan/bikin sofa di cilengsi, jasa pembuatan/bikin sofa di jonggol, jasa pembuatan/bikin sofa di tapos dan sekitarnya.
jasa pembuatan sofa kayu

Untuk pengerjaan sofa kami kerjakan di workshop kami di daerah depok antara 1 minggu hingga 3 minggu tergantung dari design dan tingkat kesulitan bahan material yang digunakan. Untuk sofa tradisional minimalis biasanya bisa lebih cepat.

Bagi anda yang ingin bikin sofa, jasa pembuatan sofa, jasa tukang sofa di depok, alamat bikin sofa di depok, alamat tukang sofa di depok silahkan hubungi kami. Terimakasih.
jasa pembuatan furniture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT: